Selasa, 15 Februari 2011

by agan

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri menusuk, tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya...

Andai janji tak pernah dusta, tak kan ada kecewa. Andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.. Cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti, hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti.
.. Perasaan cinta itu dimulai dari air mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga.. Jd jika kau mau berhenti menyukai seseorang cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama..

Hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu., yang sangat kau cintai.. Yang kau sayangi.. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi..

Cinta itu sumber kebahagiaan. Sekaligus sumber kesedihan.. Karna pada saat kita mendapati cinta itu. Maka saat itulah kebahagian muncul.. Tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan..

Hati hanya bisa mencintai sekejap.. Kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah.. Tatapan tak selamanya indah dimata, tapi memiliki kasih sayang darimu adalah keabdian tak ternilai,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar