Rabu, 09 Februari 2011

ku pernah menjadi pelangi yang melengkung indah di angan dan khayalanku. Tapi itu dulu, kini hanya tinggal serpihan Kenangan yang bertebaran bagai pasir.. Tapi rasa sesal itu tak tertanam dihatiku. Karena mungkin ku tak pernah inginkan kau Tuk selalu disini. ku hanya mengagumi pesonamu dari balik tirai jiwaku yang telah dimiliki orang lain.

Ema 15.06.09

ku ingin lepas kacamataku. Agar ku bisa melihat hidup tanpa perantara, ku tak ingin hidup diatas tumpukan jerami yang tak begitu kuat menopang hidup. Yang ku perlu dahan besar agar merpati itu bisa bertengger tanpa takut jatuh.

Gina 30.05.09 21:07

jangan jadikan tangisanmu menjadi lambang kelemahanmu.. Tapi jadikan tangisanmu satu kekuatan yang akan membentengi hatimu. Jangan merasa hina karna setetes air mata !. Buktikanlah pada dunia tangis bukan lambang dari kerapuhan, tapi tangis adalah bagian dari hidup yang perlahan berjalan. Bukan untuk dihindari dan dibenci tapi untuk dinikmati dengan seraut senyum.

Saatku mengenalmu. Trciptalah hari2 bahagiaku. Dimana selalu dìhiasi indahnya hadirmu. Dengan canda tawa dan kenangan. Tapi apakah nanti kau tetap memberi warn bagi hari2 ku yang kelabu. Kau sentuh dengan warna yang berbeda. Tetap tertawa bersama saat dunia enggan berbagi denganku. Saat tangisan berbuah kenangan dan saat senyuman berbuah kepahitan.

Kadangkala cinta tidak terasa ketika cinta itu selalu ada, namun ketika cinta itu sendiri menghilang barulah kita sadar akan merasakan betapa berharganya cinta itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar